Tuesday, July 3, 2007

hmmmm...


jangan rebut senyum mereka,...
aku jadi teringat masa kecilku,... masa yang penuh dengan keceria'an,..aku biasa main di ladang mencari jengkerik, aku biasa main di sungai mencari ikan, main layangan,...ngambil ikan di empang tetangga (pssssst, yang ini rahasia)....tapi paling susah kalau disuruh sekolah arab (sekolah agama islam) adaaa,... saja alasannya (namanya juga anak-anak). tapi kadang aku juga merasa amat bersyukur,.. meski lahir di disebuah kampung yang kecil dan gak begitu indah (seperti di lukisan gunung yang sering di buat anak-anak SD) tapi aku terbilang masih anak yang beruntung, bisa main di sawah, main di empang, di sungai,...gak kebayang kalau aku dilahirkan di kota besar kaya Jakarta,..atau Semarang misalnya,... mau main di sawah, gak ada...main di sungai coklat item warna airnya,.. waduuuuuh,....
...yah semoga saja kita semua nantinya masih tetep bisa membuat anak dan cucu kita tersenyum,...

1 comment:

senja said...

apik tenan potone...